Home Top Ad

Responsive Ads Here

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Masker Alpukat

Share:
masker-alpukat

Blog Frans - Buah alpukat sering sekali kita jumpai di berbagai pasar buah, rasa buahnya yang enak membuat banyak orang yang menyukainya. Buah ini memang lezat jika dikonsumsi. Bahkan tak jarang menu jus alpukat menjadi primadona yang laris manis diserbu oleh pembeli yang biasanya mendatangi gerai-gerai penjual jus buah. Selain cocok di konsumsi, ternyata alpukat dapat digunakan untuk merawat kecantikan wajah Anda.

Anda bermasalah kulit wajah Anda yang sering terlihat kusam? Atau tak jarang muncul komedo di wajah Anda? Tenang saja, Anda bisa menggunakan alpukat sebagai solusinya.

Ternyata buah alpukat dapat membantu Anda dalam mengatasi masalah komedo yang muncul di wajah Anda serta membersihkan wajah Anda dari segala minyak dan kotoran penyebab jerawat. Bagaimana caranya?

Jika Anda memilih cara alami, Anda dapat mengolah buah alpukat menjadi masker. Masker ini tentunya juga terbuat dari campuran bahan-bahan lain yang membantu alpukat agar bekerja secara maksimal. Anda hanya perlu menyiapkan telur, alpukat dan susu.

Telur yang sudah Anda kocok hingga berbusa dicampurkan dengan alpukat yang sudah dihaluskan, lalu ditambahkan susu. Jadilah masker ajaib ini. Pilihan kedua, Anda dapat menggunakan kosmetik yang mengandung ekstrak buah alpukat.


Mudah bukan mengusir komedo hanya dengan menggunakan buah alpukat?  Semoga cara diatas dapat membantu Anda yang ingin menghilangkankomedo dengan menggunakan bahan-bahan alami. Selamat Mencoba!

Tidak ada komentar